|

Hadapi Wabah Covid-19, Kapolsek Tiga Lingga Giat Bantu Warga


INILAHMEDAN - Sidikalang : Kapolres Dairi AKBP Leonardo D Simatupang mengatakan disaat menghadapi virus covid-19 jajaran Polres melakukan berbagai kegiatan antara lain memberi bantuan sembako dan masker kepada masyarakat yang kurang mampu.

Hal itu disampaikan Kasubbag Humas Iptu Donny Saleh, Sabtu (25/04/20).

Ia mengatakan, Kapolsek Tiga Lingga AKP SP Siringo Ringo, memberikan bantuan APD berupa masker door to door di Desa Lau Bagot, Kecamatan Tigalingga, Kabupaten Dairi.

Kapolsek bersama Kepala Desa Lau Bagot menyampaikan imbauan kepada masyarakat sembari membagikan masker agar tetap waspada dan berdiam di rumah. 

Iimbauan pemerintah untuk mencegah penyebaran covid-19, yakni jaga jarak dan tetap pakai masker setiap melakukan aktivitas sehari hari. Masyarakat juga diminta agar tidak berkumpul/berkerumun di bulan Ramadhan ini.

Bagi masyarakat yang ada anak anak/keluarga yang merantau jangan disuruh mudik atau pulang ke kampung. Guna memutus mata rantai peyebaran virus corona covid-19.

Kapolsek langsung memakaikan masker kepada masyarakat itu sembari berpesan agar bersama sama mematuhi dan mentaati imbauan pemerintah melawan wabah virus corona (covid-19). (imc/am)
Komentar

Berita Terkini