-->
    |

Pendam I/BB Giat Karya Bakti Satnonkowil


INILAHMEDAN - Stabat : Kaurdal Pendam I/BB Kapten AA Merdeka dan Bintara serta PNS Pendam I/BB bersama warga Dusun Mekar Sari, Desa Karang Rejo, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat melaksanakan karya bakti dalam meningkatkan peran aparat Satuan Komando Non wilayah (Satnonkowil) pada Minggu (22/3/2020).

Sebagaimana penyampaian Kapendam I/BB Kolonel Zeni Junaidhi, pelaksanaan karya bakti tersebut selain untuk mempermudah dalam penyelesaian pekerjaan juga merupakan tempat saling berintegrasi, bersilahturahmi antar sesama TNI dan warga. 

Dikatakan, kegiatan dilakukan sebagai bakti TNI dalam mengatasi kesulitan rakyat. Hal ini adalah peran TNI dalam membantu pemerintah mewujudkan postur masyarakat yang mandiri.

Sementara sasaran kegiatan karya bakti adalah pembuatan parit dan pemasangan riol gorong-gorong di Desa Karang Rejo, Kecamatan Stabat,  Kabupaten Langkat.

Kepala Desa Karang Rejo, Suliadi Solehan menyampaikan terima kasih kepada TNI AD khusunya Pendam I/BB atas kegiatan Karya Bakti yang telah dilaksanakan.

" Semoga kegiatan seperti ini dapat berkesinambungan dan khususnya Pendam I/BB semakin sukses ke depannya," sebutnya.

Turut hadir Babinsa Koramil 07/Stb, Babinkamtibmas Karang Rejo, Bintara PNS Pendam I/BB serta warga Desa Karang Rejo, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat. (joy)



Komentar

Berita Terkini