|

Kadis Kominfo: Asahan Ekspo 2020 Tetap Dilaksanakan


INILAHMEDAN - Asahan: Pelaksanaan Asahan Ekspo dalam rangka menyemarakan Hari Jadi Kabupaten Asahan yang ke-74 tetap dilaksanakan walaupun heboh di sosial media untuk tidak diadakan terkait virus Corona yang telah di tetapkan sebagai bencana nasional.

Kadis Kominfo Asahan Rahmad Hidayat Siregar dalam temu persnya mengatakan bahwa Asahan Ekspo tetap dilaksanakan hanya waktu yang dikurangi yang direncanakan selama 7 hari menjadi 3 hari saja.

"Pelaksanaan Asahan Ekspo tetap kita laksanakan karena kegiatan ini sudah di rencanakan sebelumnya, akan tetapi waktu pelaksanaan kita kurangi dari 7 hari menjadi 3 hari saja dimula hari Senin (16/3/2020) sampai dengan Rabu (18/03/2020)," kata Hidayat.

Masih kata Hidayat, dalam rangka mengantisipasi virus corona sejumlah acara yang telah  di jadwalkan ditunda untuk sementara waktu,bukan di batalkan.

Pemkab Asahan telah melakukan langkah langkah strategis dalam pencegahan penyebaran virus corona ini di antarnya: menyiapkan ruangan khusus di RSUD HAMS Kisaran untuk menangani pasien yang terjangkit virus corona, mengajak masyarakat untuk menerapkan pola hidup sehat. (imc/adlin)

Komentar

Berita Terkini