|

Dampingi Ketum PMS, Rusdi Sinuraya dan Ribuan Warga Sambut Lyodra Ginting


INILAHMEDAN - Deliserdang: Bakal calon (balon) Wakil Wali Kota Medan Rusdi Sinuraya menyambut kepulangan juara 1 Indonesian Idol season X Lyodra Margaretha Ginting di taman rekreasi Alamta Jaya, Desa Glugur Rimbun, Deliserdang, Kamis (05/03/2020).

Rusdi hadir di sana mendampingi Ketua Umum Pemuda Merga Silima (PMS) Mbelin Brahmana untuk menyambut idola baru remaja Indonesia khususnya Sumatera Utara kelahiran 21 Juni 2003 itu. Ribuan penggemar juga menyambut Lyodra dengan hiruk pikuk khususnya kalangan remaja. Sepanjang acara tak henti-hentinya nama Lyodra dielu-elukan.

Acara yang dihelat Pemuda Merga Silima (PMS) ini sebagai ajang bagi Lyodra untuk menemui pendukung dan mengucapkan terima kasih atas dukungan semangat dan vote yang telah diberikan kepadanya selama berlangsungnya ajang Indonesian Idol.

"Empat bulan lebih saya berjuang. Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para pendukung saya. Tanpa kalian, saya tidak mungkin bisa menjuarai Indonesian Idol," kata Lyodra.

Sementara itu Ketua PMS Mbelin Brahmana mengatakan, di taman rekreasi Alamta Jaya inilah PMS mendeklarasikan dukungan untuk menjadikan Lyodra Ginting menjadi juara Indonesian Idol sejak awal Desember lalu.

"Dan di taman ini juga kita semua menyambut kedatangan idola baru remaja Indonesia yang menjadi kebanggaan masyarakat Sumatera Utara," ujar Mbelin didampingi Rusdi Sinuraya dan Ketua Pendawa Sumut Ruslan.

Mbelin mengucapkan terima kasih kepada semua pendukung yang telah melakukan vote melalui SMS untuk memenangkan Lyodra.

"Saya perintahkan semua kader PMS untuk mendukung Lyodra melalui SMS. Selain itu semua kader juga melakukan sosialisasi agar masyarakat memberikan dukungan penuh kepada Lyodra. Akhirnya upaya kita diberkati Tuhan YME dan Lyodra menjadi juara Indonesian Idol," ujarnya.

Ke depan, Mbelin juga berharap kepada para keder PMS untuk mendoakan agar Lyodra sukses meniti karir di bidang industri hiburan dan menjadi salah satu tokoh penting musik tanah air.

Sebagai ungkapan terima kasihnya, Lyodra yang didampingi kedua orangtuanya mempersembahkan dua lagu untuk pendukungnya masing-masing Mbiring Manisku dan Jikalau Kau Cinta. (imc/bsk)
Komentar

Berita Terkini