|

Sesmenpora Kunjungi Satgas Anti Mafia Bola


INILAHMEDAN - Jakarta : Kasatgas Anti Mafia Bola, Brigjen Pol Hendro Pandowo menerima kunjungan Sesmenpora RI, Gatot S Dewa Broto di Posko Satgas Anti Mafia Bola, Jakarta, Selasa (18/02/20).

Kunjungan ini dalam rangka komitmen dengan mewujudkan Sepak Bola Indonesia yang bersih, bermartabat dan berprestasi.

Hendro Pandowo menyampaikan terima kasih atas kunjungan Sesmenpora ke Posko Satgas Anti Mafia Bola dan berharap kedepan bisa bersama sama untuk mewujudkan Sepakbola Indonesia yang bersih, bermartabat dan berprestasi.

Sesmenpora RI Gatot menyampaikan apresiasi atas adanya Satgas Anti Mafia bola, karena berdampak positif terhadap kompetisi Sepak Bola di Indonesia. Harapan besar masyarakat Indonesia karena sepak bola olahraga paling disukai oleh masyarakat.

Ia juga mengatakan sejarah panjang penanggulangan pemberantasan mafia bola dengan Sesmenpora telah masuk ke Tim 9 yang mengusut pengaturan skor misalnya pada pertandingam AFF 2010 ketika Indonesia diambang kemenangan.

" Ada indikasi keterkaitan pengaturan skor dengan mafia perjudian, Satgas diharapkan dapat mengungkap persekongkolan antara Bandar Judi dengan para dunia sepak bola di Indonesia," tukasnya. (*/joy)
Komentar

Berita Terkini