-->
    |

Salat Jumat di Masjid Al-Yasimin, Rusdi Sinuraya Dapat Dukungan Solid Jamaah BKM


INILAHMEDAN - Medan: Bakal calon Wakil Wali Kota Medan Rusdi Sinuraya kembali mendapat dukungan solid pada Pilkada Medan. Kali ini doa dan dukungan dicetuskan para jamaah Masjid Al-Yasamin Jalan Iskandar Muda Baru, Kelurahan Petisah Timur, Kecamatan Medan Petisah.

"Selain doa dan dukungan, kami juga siap memenangkannya di Pilkada Medan," kata pengurus Badan Kenaziran Masjid (BKM) Al-Yasamin Ismail Daud, Jumat (21/02/2020).

Dalam kesempatan itu, Rusdi Sinuraya berbaur dengan para jamaah usai menunaikan salat Jumat. Silaturahmi berjalan penuh kekeluargaan. Kehadiran Rusdi disambut hangat.

Menurut Ismail Daud selaku jamaah yang dituakan, dukungan mereka (jamaah-red) terhadap Rusdi Sinuraya bukan tanpa alasan. Selain Rusdi pernah menjadi panitia pembangunan masjid, dia juga merupakan warga Kelurahan Petisah Timur.

"Jadi beliau (Rusdi Sinuraya-red) sebagai teman, abang dan adik dan warga sini, suatu keharusan bagi kami untuk memenangkannya pada Pilkada Medan," kata Ismail Daud optimis.

Hal senada juga dikatakan jamaah masjid lainnya, Zul Amri. Alasan lain mendukung Rusdi Sinuraya, kata Zul, karena beliau sosok yang religius dan memiliki visi dan misi revolusioner dalam membangun Medan.

"Jadi kami siap menangkannya pada Pilkada Medan," katanya.
Silaturahmi Rusdi Sinuraya dengan para jamaah masjid diselingi makan siang bersama. (imc/bsk)
Komentar

Berita Terkini