|

Peduli Anggota, Kapoldasu Besuk Aiptu Basmi Ginting


INILAHMEDAN - Medan : Kapolda Sumatera Utara (Sumut) Irjen Martuani Sormin menjenguk Kanit II Res Narkoba Polres Tanah Karo, Aiptu Basmi Ginting di RSUD Tanah Karo Jalan Rata Perangin-angin, Kabupaten Tanah Karo, Rabu (19/02/20). 

Pada kesempatan itu, mantan Kadiv Propam Mabes Polri tersebut turut didampingi Pejabat Utama Polda Sumut, Wakil Bupati Tanah Karo Cory S Sebayang, Kapolres Tanah Karo, Ketua Umum RSUD Tanah Karo Agnes Hiasenta, Kepala Keperawatan Irma br Sembiring dan personil Polres Tanah Karo serta Bhayangkari.

" Saya sangat mengapresiasi personil yang tak kenal takut dalam memberantas peredaran narkoba. Untuk anggota Polri yang terluka, kita himbau untuk keluarga terus mendampingi korban sampai pulih kembali dan dapat beraktivitas seperti biasa," ujarnya.

Sebelum meninggalkan RSUD Tanah Karo, terlihat juga mantan Asops Kapolri ini memberikan bantuan tali asih berupa dana pada keluarga Aiptu Basmi Ginting guna biaya pengobatan.

" Untuk petugas yang mengalami cidera kita doakan segera sembuh dan semoga dapat beraktivitas kembali. Kita dari kepolisian juga akan terus mengawal kondisi dari Aiptu Basmi Ginting sampai sembuh," pungkasnya. (joy)
Komentar

Berita Terkini