|

Pangdam I/BB Gelar Rapat Persiapan BBGRM 2020


INILAHMEDAN - Padang : Pangdam I/BB Mayjen MS Fadhilah menggelar rapat kegiatan kesiapan rencana pelaksanaan event gowes akbar Bukit Barisan Gowes Ranah Minang (BBGRM) 2020 di Makorem 032/Wirabraja, Padang, Sumatera Barat, Minggu (16/02/20).

Untuk diketahui, Bukit Barisan Gowes Ranah Minang 2020 dengan jarak tempuh 104 Km itu akan dilaksanakan pada Sabtu 22 Februari mendatang.

Kegiatan gowes akan diikuti Wakil Kepala Staf Angkatan Darat (Wakasad) Letjen Tatang Sulaiman beserta rombongan juga Pangdam I/BB. 

Kapolda Sumbar, Danlantamal II Padang, Danlanud Sutan Sjahrir serta unsur Forkopimda Sumbar.

Direncanakan pada pelaksanaan gowes, Wakasad beserta rombongan juga akan melakukan bakti sosial dengan memberikan bingkisan kepada masyarakat.

Semakin dekatnya hari 'H' pelaksanaan BBGRM 2020, Pangdam I/BB mengimbau kepada komunitas gowes dan masyarakat Sumbar agar berpartisipasi untuk ikut dan menyukseskan kegiatan yang juga dimeriahkan doorprize serta panggung hiburan rakyat dengan menampilkan artis ibu kota tersebut.

Turut hadir dalam kegiatan itu antara lain, Danrem 032/Wbr Brigjen Kunto Arief Wibowo, Asintel Kasdam I/BB Kolonel Baginta Bangun, Aspers Kasdam I/BB Kolonel Djonne Ricky Lumintang.

Kapendam I/BB, Kolonel Zeni Junaidhi, Kasrem 032/Wbr Kolonel Edi Nurhabad, Ketua Panitia BBGRM 2020 Kolonel Chrishardjoko, Dandeninteldam I/BB Letkol Inf Wirya Arthadiguna dan para pejabat Korem 032/Wbr lainnya. (*/joy)

Komentar

Berita Terkini