-->
    |

Asisten Perekonomian dan Pembangunan Asahan Hadiri Pengajian


INILAHMEDAN - Asahan: Bupati Asahan H Surya mengajak seluruh masyarakat untuk membangun kerja sama dan hubungan yang harmonis antara pemerintah dan masyarakat.

“Kami mengharapkan seluruh elemen masyarakat untuk selalu bersinergi dengan pemerintah membangun kabupaten yang kita cintai ini untuk meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat,” kata Bupati Asahan yang disampaikan Asisten Perekonomian dan Pembangunan Bambang Hadi Suprapto saat menghadiri Pengajian Berkala Muhammadiyah Asahan di Jalan Lintas Sei Silau Timur Kec. Buntu Pane, Minggu (23/02/2020).

Kegiatan Pengajian Berkala ini juga dihadiri oleh Ketua Pimpinan Wilayah (PW) Muhammadiyah Sumatera Utara, Wakil Ketua Pimpinan Daerah (PD) Muhammadiyah Asahan, PC Muhammadiyah se-Kabupaten Asahan, Unsur Forkopimcam Kecamatan Buntu Pane dan tamu undangan lainnya.

Bupati juga mengingatkan pada 23 September 2020 akan diselenggarakan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Asahan. Maka dari itu saya mengajak kepada seluruh masyarakat, untuk dapat hadir di Tempat Pemungutan Suara (TPS) masing-masing dan mempergunakan hak suaranya. Jangan golput karena suara yang diberikan akan menentukan Asahan 5 Tahun ke depan.

Kehadiran Bupati Asahan yang diwakili oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Bambang Hadi Suprapto mendapat apresiasi dari Ketua PD Muhammadiyah Asahan.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Bupati Asahan yang diwakili oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan yang hadir pada kegiatan pagi hari ini,” kata Ketua PD Muhammadiyah Asahan yang diwakili Wakil Ketua Sudirman Laksa. (imc/adlin)

Komentar

Berita Terkini