-->
    |

Akhyar: Jadikan Belawan Bersih Sampah


INILAHMEDAN - Medan: Pemko Medan melalui Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Kota Medan menggelar aksi bersih-bersih di Belawan, Kamis (27/02/2020).

Aksi yang dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) 2020 ini, bertujuan untuk mewujudkan Belawan Bersih Sampah sesuai dengan keinginan  Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan Akhyar Nasution yang saat ini terus berupaya mempercantik Kota Medan.

Ada 4 lokasi di Belawan yang menjadi objek pembersihan yakni Jalan Serma Hanafiah, Jalan Kampar I, Jalan Kampar II dan Jalan Rokan. Selain unsur DKP Kota Medan, aksi pembersihan juga melibatkan jajaran Kecamatan Medan Belawan, personel Petugas Pemeliharaan Prasarana dan Sarana Umum (P3SU) Kecamatan Medan Belawan serta dibantu personil TNI dan Polri, Pramuka serta Komunitas Peduli Belawan Bersih.

Danyon Marhanlan I Belawan Mayor Marinir Farick turut hadir dalam aksi bersih-bersih bersama Kompol Ilham Aceh mewakili Kapolres Pelabuhan Belawan, Iptu Hartono mewakili Dirpol Airud, Camat Medan Belawan Ahmad serta unsur Muspika Kecamatan Medan Belawan. Aksi bersih-bersih ini didukung penuh warga sekitar.

"Dengan aksi bersih-bersih ini, mari kita jadikan Belawan bersih sampah. Untuk itu saya mengucapkan terima kasih kepada semua pemangku kepentingan yang telah mendukung aksi bersih-bersih ini, guna membebaskan Belawan dari sampah," kata Akhyar.(imc/bsk)


Komentar

Berita Terkini