|

Situasi Tetap Aman dan Kondusif Jelang Dan Pasca Pergantian Tahun


INILAHMEDAN - Medan : Kapolsek Medan Helvetia Kompol P Hutahean mengatakan situasi menjelang dan pasca perayaan pergantian tahun baru di wilayahnya tetap aman dan kondusif.

" Tidak ada gangguan Kamtibmas yang menonjol di masyarakat, khususnya wilayah Medan Helvetia ini. Semua berlangsung aman dan kondusif," ujarnya Rabu (01/01/2020).

Meski demikian, menurutnya, kondisi Kamtibmas yang aman dan kondusif itu berkat kerjasama dan sinergitas TNI, unsur Muspika beserta seluruh elemen masyarakat.

Putra asli Tapanuli dengan pangkat melati satu di pundaknya itu juga menyampaikan, apresiasi dan ucapan terima kasihnya terhadap seluruh elemen masyarakat Medan Helvetia.

" Kami menyampaikan terima kasih terhadap unsur Muspika dan seluruh elemen masyarakat Medan Helvetia yang telah menciptakan suasana Kamtibmas kondusif sampai saat ini," sebutnya.

Terpisah, Pendeta BHS Sihite turut menyampaikan apresiasi atas kinerja aparat kepolisian khususnya kepada personil Polsek Medan Helvetia.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada Kapolsek Medan Helvetia Kompol P Hutahean dan seluruh jajarannya, yang telah berhasil memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat Medan Helvetia pada perayaan malam tahun baru.

" Sukses buat Polsek Medan Helvetia, semoga di tahun 2020 ini semakin dicintai warga Medan, khususnya Medan Helvetia, Tuhan memberkati," pungkasnya. (zoy)
Komentar

Berita Terkini