-->
    |

Beraksi di Binjai, Begal Motor Tersungkur Didor Polisi


INILAHMEDAN - Binjai: Berakhir sudah petualangan Rian (21) warga Jalan Sp Adios, Dusun III Sei Mencirim, Kec Kutalimbaru, Deliserdang. Begal motor itu tersungkur setelah kaki kanannya ditembus timah panas karena melawan petugas saat hendak diamankan.

Kapolres Binjai AKBP Romadhoni Sutardjo melalui Kasubbag Humas Polres Binjai AKP Siswanto Ginting membenarkan adanya penangkapan terhadap pelaku pencurian sepeda motor bernama Rian.

"TKP penangkapan di Medan," terangnya. 

Penangkapan berawal, kata Siswanto, berdasarkan adanya Laporan Polisi. Kemudian Kasat Reskrim Polres Binjai AKP Wirhan Arif dan Kanit Pidum Ida Hotdiatur Purba beserta anggota Opsnal Unit Pidum melakukan penyelidikan dan melakukan penangkapan terhadap tersangka Rian di Jalan HM Said Medan. 

Selanjutnya, ketika akan dilakukan pengembangan tersangka melakukan perlawanan terhadap petugas dan berusaha melarikan diri. 

Kemudian petugas melakukan tembakan peringatan tetapi tidak diindahkan tersangka dan petugas melakukan tindakan tegas, terukur mengenai kaki sebelah kanan. 

Lalu tersangka dibawa ke RSU Djoelham Binjai untuk mendapatkan perobatan. 

Dari data yang dihimpun, diketahui tempat Rian kerap melakukan aksi kejahatannya di beberapa lokasi,di antaranya di Jalan Ir Juanda Kel Timbang Langkat Kec Binjai Timur dengan barang bukti 1 unit Sp Motor Honda Beat warna hijau. Di Depan BSM (Binjai Supermall) dengan barang bukti 1 unit Honda Beat warna merah. Di depan BNI Tugu Binjai dengan barang bukti 1 unit Honda Vario warna merah. Di Indomaret Jl Perintis Kemerdekaan Kel Kebun Lada Kec Binjai Utara dengan barang bukti 1 unit Honda Supra X warna biru. Di depan Bank BRI Km 19 Binjai dengan barang bukti 1 unit Honda Supra warna hitam. Di Kos-kosan Ungu di Jl S Hasanudin Kec Binjai Kota dengan barang bukti 3 unit seped motor. Di depan Alfamart Tandam Kec Binjai dengan barang bukti 1 unit Honda beat warna merah. 

Di Tunggorono Kec Binjai Timur dengan barang bukti 1 unit Honda Beat warna merah. Di Jl Perintis Kemerdekaan Kel Kebun Lada Kec Binjai utara dengan barang bukti 1 unit Honda Beat warna hijau. Di Toko Roti French Bakery Tugu Binjai dengan barang bukti 1 unit Honda Supra X warna hitam. Di Apotek Ayah Bunda Jl S Hasanudin Kec Binjai Kota dengan barang bukti 1 unit Honda Beat warna hitam. Terminal Binjai Jl Ikan Paus Kec Binjai Timur 1 unit honda Beat warna merah. Di Mesjid Stabat Kab Langkat dengan barang bukti 1 unit Honda Supra warna abu-abu. Di Alun-alun Stabat dengan barang bukti 1 unit Hinda Beat warna merah.(imc/bay)
Komentar

Berita Terkini