|

Pimpin Komisi 1, Rudiyanto Sebut Amanah

Anggota DPRD Medan Rudiyanto

INILAHMEDAN - Medan: Melalui rapat internal yang dipimpin Wakil Ketua DPRD Kota Medan Rajudin Sagala, Jumat (30/11/2019), Rudiyanto (F-PKS) ditetapkan memimpin Komisi 1 DPRD Medan.

Turut mendampinginya menakhodai komisi yang membidangi Hukum dan Pemerintahan itu masing-masing Margareth (F-PDIP) sebagai Wakil Ketua dan Habiburrahman Sinuraya (F-NasDem) sebagai Sekretaris.

Kepada wartawan, Rudiyanto mengatakan ditetapkannya dirinya memimpin Komisi 1 DPRD Kota Medan merupakan amanah.

“Ini amanah besar, doakan saya bisa menjalankannya sesuai dengan harapan masyarakat,” kata Rudiyanto, Minggu (01/12/2019).

Ketua F-PKS DPRD Kota Medan ini mengatakan, banyak agenda kerja yang akan segera dilaksanakan. “Kita segera menjadwalkan agenda kerja setelah terbit hasil Banmus besok,” katanya.

Beberapa agenda yang akan menjadi fokus, sebut Rudiyanto, tentunya soal perbaikan pelayanan terhadap masyarakat, seperti pelayanan administrasi kependudukan.

“Soal pelayanan administrasi kependudukan, pelaksanaan Pilkada dan pelaksanaan program seperti realisasi anggaran di kelurahan. Sampai saat ini itu yang kami catat,” ujarnya.

Berikut komposisi personalia Komisi 1 DPRD Kota Medan, masing-masing Rudiyanto (Ketua/F-PKS), Margareth (Wakil Ketua/F-PDIP) dan Habiburahman Sinuraya (Sekretaris/F-Nasdem).

Sedangkan anggota terdiri dari Robi Barus (F-PDIP), Sahat Simbolon (F-Gerindra), Mulia Syahputra Nasution (F-Gerindra), Abdul Latif Lubis (F-PKS), Edi Saputra (F-PAN), Mulia Asri Rambe (F-Partai Golkar), Parlindungan Sipahutar (F-Partai Demokrat) dan Abdul Rani (F-HPP).(imc/bsk)


Komentar

Berita Terkini