-->
    |

Kompol Faidir: Masyarakat Jangan Pakai Perhiasan Berlebihan di Malam Tahun Baru


INILAHMEDAN - Medan: Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chaniago mengajak masyarakat selalu bekerja sama dengan kepolisian dalam menjaga situasi keamanan (kamtibmas) menjelang pergantian tahun.

Hal itu disampaikannya saat menggelar kegiatan tatap muka sekaligus silaturahmi kepada wartawan di aula Mapolsek Medan Area, Senin (30/12/2019).

Kompol Faidir juga mengimbau masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Medan Area agar tidak memakai perhiasan berlebihan atau barang berharga di malam tahun baru karen bisa mengundang aksi kejahatan. 

"Jika mau meninggalkan rumah dalam jangka waktu cukup lama agar memberikan informasi kepada kepling setempat dan pihak berwajib," imbaunya didampingi Kanit Reskrim Iptu ALP Tambunan.

Faidir juga menyampaikan, bagi masyarakat yang merayakan malam tahun baru agar jangan terlalu berlebihan seperti main petasan, pesta minuman dan konvoi di jalan yang bisa menimbulkan keributan.

"Sebelumnya kita sudah menyiapkan Pos Pam (Pos Pengamanan) yang dijaga personel gabungan di antaranya Polri, TNI, Dishub, Sat Pol PP, Pramuka dan tim medis. Prioritas utamanya adalah kemacetan arus lalu lintas, premanisme dan kejahatan jalanan," katanya.(imc/andi)

Komentar

Berita Terkini