|

Hasyim Sambut Positif Pelaksanaan Natal Pemuda BNKP


INILAHMEDAN - Medan: Ketua DPRD Medan Hasyim menyambut positif pelaksanaan perayaan Natal Komisi Pemuda BNKP Resort 42 Jemaat Persiapan Tanjung Anom.

“Seluruh kegiatan positif yang dilaksanakan pemuda patut diapresiasi. Ini sebuah prestasi karena kaum milenial mampu berbuat hal yang positif. Kaum milenial yang melaksanakan kegiatan ini garda terdepan untuk memberikan contoh kepada generasi lainnya,” kata Hasyim saat menerima audiensi Panitia Perayaan Natal Komisi Pemuda BNKP Resort 42 Jemaat Persiapan Tanjung Anom, Senin (02/12/2019).

Hasyim juga berharap kaum milenial semakin bersemangat untuk berbuat yang terbaik kepada gereja dan bisa menjadi contoh bagi yang lain di tengah perkembangan arus teknologi informasi.

Sebelumnya mewakili Majelis BNKP Resort 42, Nosiduhu Gulo, mengatakan Natal tersebut akan dilaksanakan pada 21 Desember. “Kiranya Ketua DPRD Kota Medan dapat hadir di acara itu,” harapnya.

Disebutkannya, BNKP Resort 42 Jemaat Persiapan Tanjung Anom ini bagian dari BNKP Kota Medan yang berpusat di Jalan Stadion Teladan Medan.

Gereja BNKP Resort 42 walaupun berada di kawasan Deliserdang, tapi seluruhnya berpusat ke BNKP Resort Teladan dan jemaatnya mayoritas dari Kota Medan karena berasal dari Medan Sunggal dan sekitarnya.(imc/bsk)

Komentar

Berita Terkini