-->
    |

Akhyar Mohon Dukungan Masyarakat Wujudkan Pembangunan


INILAHMEDAN - Medan: Safari Maghrib yang dilaksanakan Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan Akhyar Nasution di Masjid Al Ikhwan Jalan Yong Panah Hijau Gang Ikhlas, Kelurahan Labuhan Deli, Kecamatan Medan Marelan, mendapat apresiasi dari jamaah dan warga sekitar, Sabtu (14/12/2019).

Selain bisa bertatap muka dan menerima langsung apa yang menjadi aspirasi dan keluhan masyarakat, Masjid Al Ikhwan yang sedang dalam tahap pembangunan juga mendapatkan bantuan dari Pemko Medan sebesar Rp40 juta.

Kata Akhyar, banyak kegiatan yang akan dilakukan Pemko Medan di Kelurahan Labuhan Deli ini. Selain berupaya mengatasi banjir, juga akan melanjutkan perbaikan drainase di Jalan Yong Panah Hijau hingga sampai Jalan Titi Pahlawan.

"Agar semua dapat terwujud, kami dan seluruh jajaran Pemko Medan tentunya mengharapkan doa dan dukungan seluruh masyarakat," kata Akhyar.

Akhyar juga menyampaikan permintaan maaf, jika pembangunan yang telah dilakukan Pemko Medan masih belum memuaskan masyarakat, termasuk pelayanan administrasi baik di tingkat kelurahan, kecamatan maupun dinas.

"Kami akan melakukan evaluasi dan terus meningkatkan kinerja, sehingga pembangunan dan pelayanan yang diberikan ke depan akan jauh lebih baik lagi," ungkapnya.(imc/bsk)

Komentar

Berita Terkini