-->
    |

Wagub Harapkan Pemprov dan DPRD Bersinergi Membangun Sumut

Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah menghadiri acara syukuran pelantikan Ketua DPRD Sumut Baskami Ginting, Sabtu (02/11/2019).(foto: ist)


INILAHMEDAN - Medan: Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah menghadiri acara syukuran atas dilantiknya Ketua DPRD Sumut Baskami Ginting di Rumah Dinas Ketua DPRD, Komplek Taman Setia Indah I, Blok RR Nomor 29, Medan, Sabtu (02/11/2019).

Acara yang berlangsung penuh kekeluargaan ini juga dihadiri Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhilah, Wakapolda Sumut Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, Sekdaprov Sumut Sabrina, para pimpinan dan anggota DPRD Sumut, kepala daerah kabupaten/kota se-Sumut, serta undangan lainnya.

Pada kesempatan itu, Wagub mengucapkan selamat kepada Baskami Ginting yang telah dilantik menjadi Ketua DPRD Sumut periode 2019-2024 beserta seluruh pimpinan dan anggota  DPRD Sumut. Diharapkan ke depan dapat terus bersinergi dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) dalam mewujudkan pembangunan Sumut yang bermartabat.

Ijeck juga mengajak para pimpinan dan anggota DPRD Sumut untuk membuka komunikasi yang lebih baik ke depan. Untuk membahas bersama program pembangunan daerah dan menyelesaikan berbagai persoalan masyarakat.(imc/bsk)



Komentar

Berita Terkini