-->
    |

Tiga Pemuka Agama Doakan Hasyim Amanah Emban Kepercayaan Masyarakat


INILAHMEDAN - Medan: Ketua PDIP Medan Hasyim menggelar syukuran menjadi Ketua DPRD Medan periode 2019 - 2024 di Hotel Grand Antares Medan, Sabtu (24/11/2019). Tiga pemuka agama (ustadz, pendeta dan biksu) mendoakannya agar amanah dalam mengemban kepercayaan masyarakat.

Hasyim mengatakan siap menjalankan amanat masyarakat Kota Medan dan siap untuk dikritik yang sifatnya membangun demi kemajuan Kota Medan.

"Mewakili seluruh anggota DPRD,  kami siap bekerja sama dengan Pemko Medan dan stakeholder untuk kemajuan Kota Medan," ungkapnya.

Hasyim juga mengajak masyarakat bersama pemerintah untuk bersama-sama membenahi Kota Medan. 

"Dengan bergotong-royong bersama Pemko Medan, DPRD dan masyarakat, pembangunan di Kota Medan dapat terlaksana dan tepat sasaran dengan hasil yang baik," sebutnya.

Sementara Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan Akhyar Nasution menyampaikan bahwa Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kota Medan yang saat ini masih mendapat akreditasi C. Akhyar berharap dengan bergotong royong antara DPRD dan Pemko Medan akreditasi Kota Medan akan naik.

“Persoalan sampah di Medan saat ini masih menjadi masalah. Kedepannya kita harapkan bisa bersama-sama kita bersihkan Kota Medan dari sampah plastik," imbuhnya.

Acara syukuran dihadiri Wakil Ketua DPRD Medan Ihwan Ritonga dan jajaran DPRD Medan, Ketua Pengadilan Negeri (PN) Medan Sutio Jumagi Akhirn dan Dandim 0201/BS Kol Inf Roy Hansen J Sinaga,  Master Supandi Kusuma dan pengurus PDIP Se Kota Medan. (imc/bsk)
Komentar

Berita Terkini