-->
    |

Akhyar: Mari Bangun Medan Dengan Kebersamaan


INILAHMEDAN - Medan: Tantangan pembangunan ke depan cukup berat, tapi jika dilakukan dengan bersama-sama serta dilandasi semangat gotong-royong tentunya semua yang menjadi kendala dapat diatasi.

"Saat ini prioritas utama yang ditangani Pemko Medan adalah masalah kebersihan. Dengan dukungan penuh seluruh stakeholder dan lapisan masyarakat, Kota Medan akan bersih dari sampah," kata pelaksana tugas Wali Kota Medan Akhyar Nasution ketika menghadiri syukuran Hasyim sebagai Ketua DPRD Medan di Grand Antares Hotel Jalan SM Raja Medan, Sabtu (25/11/2019).

"Dengan kebersamaan dan semangat gotong-royong, insya Allah masalah kebersihan dapat kita atasi sehingga Medan Rumah Kita bersih dari sampah," kata Akhyar.

Oleh karenanya melalui momentum acara syukuran ini, Akhyar meminta seluruh yang hadir, terutama para konstituen agar mendukung peningkatan kebersihan yang kini digelorakan Pemko Medan. Selain tidak buang sampah sembarangan, Akhyar pun mengajak untuk mewadahi sampah rumahnya masing-masing agar tidak berserakan.

Acara syukuran juga dihadiri Dandim 0201/BS Kol Inf Roy J Hansen Sinaga, Ketua Pengadilan Negeri Medan Sutio Jumagi Akhirno serta unsur Forkompinda Kota Medan, Sekda Kota Medan Wiriya Alrahman, anggota DPRD Medan, pimpinan OPD di lingkungan Pemko Medan, tokoh masyarakat Tionghoa, pimpinan parpol, tokoh agama dan pemuda serta keluarga besar PDI Perjuangan Kota Medan.(imc/bsk)

Komentar

Berita Terkini