-->
    |

Akhyar Ajak Warga Tidak Takut Makan Ikan


INILAHMEDAN - Medan: Plt Wali Kota Medan Akhyar Nasution menghadiri acara ramah tamah di kediaman Ketua Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Medan Belawan Azwar di Jalan Gulama, Kelurahan Belawan Bahagia, Kecamatan Medan Belawan, Sabtu (23/11/2019).

Hadir juga Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis dan sejumlah tokoh ulama. Selain mempererat bersilaturahmi, acara ramah tamah dirangkai dengan makan siang bersama dengan menu utama ikan laut.

Terkait keresahan masyarakat yang takut mengkonsumsi ikan, Akhyar mengungkapkan bahwa ikan yang dijual di pasaran merupakan ikan yang aman dan layak untuk dikonsumsi. Sebab, ikan-ikan tersebut berasal dari tengah laut dan terjamin mutu serta kualitasnya.

"Masyarakat tidak perlu takut ataupun risau untuk kembali mengkonsumsi ikan. Rasa takut yang timbul tentu mengakibatkan menurunnya daya beli masyarakat yang berakibat pada pendapatan para nelayan dan penjual ikan. Untuk itu, mulai hari ini mari kembali kita konsumsi ikan karena sumber protein hewani yang baik untuk tubuh terlebih bagi tumbuh kembang anak-anak," katanya. (imc/bsk)

Komentar

Berita Terkini