|

Terima Tali Asih, Zaiddin: Ternyata Tidak Hanya TNI yang Peduli Rakyat, Tapi Keluarganya Juga


INILAHMEDAN - Sipispis : Nazir masjid Baitul Muttaqin Desa Silau Padang, Kecamatan Sipispis, Kabupaten Serdang Bedagai, Zaiddin mengucapkan terima kasih kepada Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXXIII Kodim 0204/DS Ny Vivi Syamsul Arifin yang telah memberikan tali asih, Jumat (25/10/2019).

Penyerahan tali asih berupa beras 10 kg yang diberikan oleh Sertu Ahmad Hidayat mewakili Ketua Persit itu merupakan wujud kepedulian Ketua Persit atas kehidupan sosial warga di lokasi pengerjaan TMD. Selain itu, bantuan ini juga sebagai bentuk dukngan terhadap suksesnya pelaksanaan program TMMD ke-106 Kodim 0204/Ds di wiayah sasaran.

Zaiddin  yang tak menduga mendapat bantuan menerimanya dengan wajah sumringah. Dengan senyum di bibir ia menerima bantuan dengan penuh rasa syukur.

"Terima kasih pak. Tolong sampaikan rasa syukur dan bahagia kami kepada ibu Ketua Persit. Ini akan menjadi pengingat bagi kami, bahwa tidak hanya TNI yang peduli kepada Rakyat, tetapi keluarganya  juga," ucap pria 64 tahun itu.

Sementara itu Sertu Hidayat saat memberikan bantuan berharap agar Zaiddin tidak melihat dari besar kecilnya bantuan, tapi dari ketulusan niat dan keikhlasan hati untuk membantu sesama.

"Ini Pak, ada bantuan dari ibu Ketua Persit. Mohon diterima, dan tolong jangan dilihat dari besar-kecilnya bantuan yang diberikan, tetapi lihatlah ini sebagai ketulusan niat dan keikhlasan hati untuk membantu sesama," ucap Sertu Ahmad Hidayat, personil Kodim 0204/DS yang mewakili Ny Vivi Syamsul Arifin.

Sertu Hidayat menyampaikan, apa yang dilakukan ibu Ketua Persit ini adalah wujud kepedulian atas kehidupan sosial warga di lokasi pengerjaan TMMD.

"Harapan ibu Ketua Persit, melalui bantuan ini, maka kedekatan dan kemanunggalan TNI-Rakyat yang sudah terbina dengan baik selama ini akan semakin kokoh dan solid. Tak lupa, ibu Ketua juga titip doa dari bapak dan para jamaah masjid, agar kiranya pekerjaan personil Satgas TMMD 106 Kodim 0204/DS diberi kelancaran dan kemudahan dalam penyelesaiannya," pungkas Sertu Hidayat. (bsk/imc)
Komentar

Berita Terkini