|

HUT ke-74 TNI, Dua Kapolres Suapi Dandim


INILAHMEDAN - Takengon: Kapolres Aceh Tengah AKBP Hairajadi dan Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya berkunjung ke Rumah Dinas (Rumdin) Komandan Kodim 0106/Aceh Tengah Letkol Hendri Widodo di Jalan Sengeda, Takengon, Jumat (04/10/2019).

Kedatangan dua kapolres bersama istrinya masing-masing dalam rangka membuat kejutan sehubungan HUT ke-74 Tentara Nasional Indonesia (TNI).

Mengetahui kedatangan dua perwira kepolisian beserta rombongannya yang tanpa ada pemberitahuan tentu saja membuat Dandim heran. Padahal dia hendak menuju Korem Lhokseumawe. Saat Dandim hendak keluar rumah dinas, dia langsung disambut lagu 'Selamat Ulang Tahun' dari kedua kapolres dan rombongannya. Lalu kedua kapolres memeluk Dandim dan disusul oleh Kabag Ops AKP Jon Damanik dengan ucapan Dirgahayu ke-74 TNI, TNI profesional kebanggaan rakyat.

Dandim pun menunda keberangkatannya. Bersama isterinya, dia mempersilakan kedua kapolres dan rombongan masuk ke ruang tamu. Dilanjutkan dengan memberikan kue ulang tahun dan memotongnya lalu saling bersulang secara bergantian.

Acara tersebut ditutup dengan foto bersama dan sinergitas TNI-Polri tetap terjaga demi NKRI. (imc/zoy)

Komentar

Berita Terkini