|

Wali Kota: KNPI Harus Fokus Program Pembinaan Pemuda


INILAHMEDAN - Medan: Wali Kota Medan Dzulmi Eldin berharap Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) di Kota Medan terus melakukan terobosan dan inovasi guna mendukung program Pemko Medan, terutama dalam upaya percepatan pembangunan kota.

Harapan tersebut disampaikan Wali Kota ketika menghadiri HUT KE-46 KNPI Kota Medan di Medan Club, Sabtu (27/07/2019). Wali Kota berpesan agar KNPI Kota Medan terus fokus dalam melaksanakan program pembinaan pemuda di Kota Medan agar perannya sebagai pelopor dan pembaharu benar-benar terwujud dalam berbagai aspek kehidupan berbangsa, bernegara serta bermasyarakat.

Di hadapan Ketua KNPI Sumut Sugiat Santoso dan Ketua KNPI Kota Medan El Adrian Shah serta ratusan anggota KNPI yang hadir, Wali Kota mengingatkan para pemuda agar menjauhkan diri dari tindakan dan perbuatan yang dapat merusak diri sendiri dan juga organisasi.

"Pemuda adalah penerus bangsa. Oleh sebab itu jauhkan diri dari perilaku negatif seperti penyalahgunaan narkoba dan perilaku arogan. Sebab, kita membutuhkan pemuda untuk melanjutkan cita-cita bangsa. Terlebih kontribusinya bagi kemajuan Kota Medan,’’ pesannya.(imc/bsk)

Komentar

Berita Terkini