|

Bupati Dairi Buka Turnamen Kopi Sidikalang Cup

Bupati Dairi Eddy Keleng Ate Berutu membuka Kejuaraan Turnamen Kopi Sidikalang Cup di Lapangan Sudirman Sidikalang. (foto: amsar)

INILAHMEDAN - Sidikalang: Bupati Dairi Eddy Keleng Ate Berutu membuka Kejuaraan Turnamen Kopi Sidikalang Cup di Lapangan Sudirman Sidikalang, Sabtu (27/07/2019).

Pembukaan kejuaraan turnamen Kopi Sidikalang Cup dihadiri Wakil Bupati Dairi Jimmy Andrea Lukita Sihombing serta Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Dairi Amper Nainggolan.

Bupati Dairi Eddy Keleng Ate Berutu menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia pelaksana turnamen karena telah mengangkat tema 'Kopi Sidikalang Dalam Kejuaraan'.

Menurut Bupati, Pemerintah Kabupaten Dairi saat ini sedang giatnya mengembalikan kejayaan Kopi Sidikalang melalui program Agri Unggul.

“Terima kasih atas apresiasi dan dukungan dari segenap kalangan atas terlaksananya kejuaraan ini dengan membawa tema kopi Sidikalang,” ujar Buapti.

Kepada para peserta yang akan mengikuti kejuaraan, Bupati mengucapkan selamat bertanding tentunya dengan tetap menjaga sportifitas di antara sesama tim.

"Hasil akhir dari turnamen memang penting, namun jauh lebih penting adalah prosesnya karena proses itu yang akan membuat kita untuk terus semakin berkembang," katanya.

Kejuaraan Turnamen Kopi Sidikalang Cup 2019 berlangsung selama 2 hari mulai 27 - 28 Juli 2019. Turnamen dibuka secara resmi oleh Bupati Dairi yang ditandai dengan tendangan Kick Off sebagai tanda di mulainya turnamen sepak bola tersebut.(imc/amsar)

Komentar

Berita Terkini