|

F-PDIP Apresiasi Pembetonan Jalan Panglima Denai

Anggota DPRD Medan Hasyim

INILAHMEDAN - Medan: Ketua Fraksi PDIP Hasyim mengapresiasi Pemko Medan melakukan pembetonan Jalan Panglima Denai, Pasar Lima, Kecamatan Medan Denai yang selama ini sering terendam banjir, berlobang dan rusak parah.

"Ini bukti bahwa Pemko Medan punya kesungguhan perbaiki atau membangun Kota Medan agar lebih nyaman," kata Hasyim kepada wartawan di gedung dewan, Rabu (19/06/2019).

Hasyim juga mencontohkan selain Jalan Panglima Denai, ada juga jalan lain seperti Jalan Veteran, Jalan Asia yang saat ini sudah dilakukan pembetonan.

”Kita harapkan perbaikan infrastruktur ini terus dilakukan supaya tahun 2020 Kota Medan sudah terbebas dari infrastruktur jelek, termasuk pengorekan parit. Sebaiknya terlebih dahulu dilakukan pengorekan parit sebelum melakukan pengaspalan badan jalan,” jelasnya.

Hasyim membeberkan di Jalan Asia simpang Jalan Jumhana aspal belum setahun dikerjakan sudah rusak. Penyebabnya adalah karena ada parit di sepanjang jalan yang sebelumnya tidak diperbaiki atau di korek terlebih dahulu.

"Sehingga ketika turun hujan, air akan keluar dari parit dan menggenangi jalan, terjadilah banjir. Inilah yang membuat jalan cepat rusak dan hancur apalagi pengguna jalan sangat padat di tempat itu,” terangnya. (imc/bsk)

Komentar

Berita Terkini