|

Romo Klaim Prabowo-Sandi Unggul di Sumut


INILAHMEDAN - Medan: Inisiator aspirasi rumah Romo Center, Raden Muhammad Syafii, membantah hasil hitungan cepat lembaga survei tayangan televisi yang menyatakan pasangan nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf Amin unggul sementara dari pasangan urut 02 Prabowo-Sandi.

Raden Muhammad Syafi'i yang akrab disapa Romo ini mengatakan sampai saat mereka tetap mengumpulkan data dan bukti dari seluruh pelosok Sumatera Utara dan mereka belum ada mendengar satu TPS pun pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin mendapat kemenangan.

"Maka, untuk kalkulasi sementara kami yang terus di update bahwa di Provinsi Sumut Prabowo Subianto dan Sandi mendapat kemenangan di atas 63 sampai 70 persen," katanya di rumah aspirasi Romo Center Jalan Bunga Baldu II nomor 25, Kelurahan Asam Kumbang, Kecamatan Medan Selayang, Rabu (17/04/2019) malam.

Romo juga menegaskan hasil-hasil survei hitungan cepat yang ditampilkan di media televisi sangat bertolak belakang dengan hasil survei yang mereka lakukan.

"Karena itu kami ingin sampaikan kepada masyarakat Sumut jangan berpengaruh dengan lembaga-lembaga survei yang setelah kita selidiki menyampaikan informasi yang berbeda dengan hasil survei mereka," tegasnya.

Romo menambahkan kemenangan mereka untuk wilayah di Sumut hampir di seluruh 33 kabupaten/kota. Bahkan juga untuk di daerah Pantai Timur.

"63 persen itu kita dapat dari 33 kabupaten/kota yang ada di Sumut. Alhamdulillah angkanya sama antara 65-70 persen. Bahkan di tempat yang kita anggap kalah malah 50:50 seperti di daerah Tobasa, Taput di sana saksi kita mengatakan 50:50. Bahkan di pantai timur kemenangan Prabowo-Sandi 80 persen," pungkas Romo. (imc/ndra)




Komentar

Berita Terkini