|

Kapolres Sergai Ajak Masyarakat Nelayan Sukseskan Pemilu 2019



INILAHMEDAN - Serdangbedagai: Kapolres Serdangbedagai (Sergai) AKBP Juliarman Eka Putra Pasaribu mengajak masyarakat nelayan tradisional Sergai berperan aktif menyukseskan Pemilu 2019 dalam situasi aman dan kondusif.

Hal itu dikatakan Kapolres pada silaturahmi bersama dengan nelayan tradisional Sergai di halaman Mapolres, Senin (04/02/2019).

Kapolres mengajak para nelayan saling bekerja sama dengan aparat kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas dan menyukseskan pemilu yang aman, damai dan kondusif.

Kapolres juga berharap para nelayan untuk lebih jeli dalam menyaring beragam informasi atau berita sebelum mempercayai kebenaran berita atau informasi tersebut agar tidak keliru.

Sementara itu Ketua Aliansi Nelayan Sumatera Utara (ANSU) Sutrisno mengapresiasi kepada Kapolres atas kegiatan silaturahmi dan mengajak nelayan Sergai berperan aktif dalam menjaga kamtibmas menjelang Pemilu 2019.

Sutrisno juga mengajak masyarakat nelayan untuk tidak melakukan perbuatan anarkis yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain.

Kegiatan silaturahmi dilanjutkan dengan pembagian sembako kepada para nelayan dan diakhiri foto bersama dengan jajaran Polres Sergai.

Turut hadir dalam acara tersebut Kadis Perikanan dan Kelautan (Kanla) Sergai Sri Wahyuni Pancasilawati dan Wakapolres Sergai Kompol Henri Ritson Sibarani. (imc/dipa)
Komentar

Berita Terkini