|

Gubernur Edy Ajak Ormas Bangun Daerah


INILAHMEDAN - Medan: Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi mengajak semua organisasi kemasyarakatan (ormas) untuk bersama-sama dan bahu-membahu membangun Sumatera Utara.

“Bersama-sama kita membangun, pasti tercapai cita-cita kita,” ajak Edy Rahmayadi saat bersilaturahmi dengan organisasi kemasyarakatan di Sumut di kantor Gubernur Sumut, Selasa (12/02/2019).

Menurut Edy, ormas salah satu elemen penting pembangunan di daerah ini. Untuk itu, dia berpesan agar segenap organisasi kemasyarakatan mendukungnya dalam setiap proses pembangunan Sumut.

Edy juga memotivasi para perwakilan ormas yang hadir. Kata dia, setiap manusia harus memiliki mimpi besar. “Emak saya jual kue, bapak saya sersan. Tapi saya bisa jadi Letnan Jenderal. Hebatkah saya? Tidak, saya tidak akan hebat jika tidak berdoa dan memiliki cita-cita,” kata Edy emotivasi.

Sekretaris Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Sumut Ali Mahdy mengaku termotivasi ajakan Gubernur Edy mengajak segenap organisasi kemasyarakatan, tokoh masyarakat, ulama untuk bersama-sama membangun Sumut.

“Saya sangat antusias, dan memuji beliau sebagai pucuk pimpinan di Sumatera Utara ini,” katanya.

Sementara Ketua Mathla’ul Anwar Wilayah Provinsi Sumut Hasnan Syarif Panggabean juga termotivasi ajakan Gubernur Edy. “Saya melihat Gubernur mempunyai visi dan misi ke depan yang cukup brilian," katanya. (imc/bsk)

Komentar

Berita Terkini