|

Ketua Umum DPP Walubi Kunker ke Sumut


INILAHMEDAN - Medan: Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Walubi Dra S Hartarti Murdaya disambut antusias umat Buddha saat melakukan kunjungan kerjanya (kunker) ke Provinsi Sumatera Utara. 

Turut dalam sambutan itu Ketua DPD Walubi Sumatera Utara dr Indra Wahidin dan Ketua Walubi Kota Medan Earlnus Chen. Kedatangan Hartarti Murdaya dan rombongan dijemput saat tiba si ruang VIP Bandara Internasional Kualanamu Medan.

Turut mendampingi Hartarti Murdaya antara lain Ketua Dewan Pengawas Walubi Murdaya Poo, para ketua umum majelis-majelis agama Buddha yang tergabung dalam Walubi dan beberapa pengurus DPP Walubi.

Dalam kunjungan kerjanya kali ini ke Sumatera Utara, Hartarti Murdaya akan menghadiri Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Walubi Perwakilan Umat Buddha Indonesia Provinsi Sumatera Utara sekaligus memberikan pengarahan dan motivasi kepada seluruh pengurus DPD Walubi se-Sumatera Utara.

Sesuai jadwal, Rekerda Walubi Sumatera Utara akan dilaksanakan pada Minggu, 6 Januari 2019 di gedung Yayasan Keluarga Besar Wijaya Jalan Mahoni No 9 Medan.

Rakerda Walubi Sumatera Utara ini akan dihadiri delegasi dari Kota Medan, Kabupaten Deliserdang, Serdangbedagai, Tebingtinggi, Pematangsiantar, Langkat, Tanjungbalai, Batubara, dab beberapa daerah lainnya.

Menurut Ketua Panitia Sutjipto ST MPd, kehadiran ketua umun merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi DPD Walubi Sumut karena akan menambah semangat umat Buddha dalam meingkatkan kualitas keimanan khususnya umat Buddha di Provinsi Sumatera Utara.

"Persiapan kita sudah 99 persen dan semoga tidak ada halangan dan berjalan dengan sukses," kata Sutjipto seraya berharap seluruh umat Buddha meluangkan waktu untuk hadir dalam rakerda.

Sementara Ketua DPD Walubi Sumatera Utara dr Indra Wahidin berharap agar rakerda dapat menjadi momentum konsolidasi dan penguatan organisasi dalam menyongsong tahun 2019 yang lebih baik. (imc/rel)


Komentar

Berita Terkini