|

Dirut Tirtanadi: Peran Media Berperan Besar Dalam Meningkatkan Pelayanan


INILAHMEDAN - Serdangbedagai: Direktur Utama PDAM Tirtanadi Sumut Sutedi Raharjo mengakui peran media cukup besar dalam membantu program dan pelayanan air bersih kepada masyarakat pelanggan.

"Selama empat tahun kami berada di jajaran direksi, media berperan besar dalam membantu program pelayanan air bersih kepada pelanggan," kata Sutedi Raharjo dalam acara Media Gathering yang berlangsung di Wong Rame, Pantai Cermin, Kabupaten Serdangbedagai, Kamis (19/01/2019).

Kegiatan yang dihadiri Direktur Administrasi dan Keuangan Arif Haryadian, Direktur Air Minum Delviandri, Direktur Air Limbah Heri Batangari Nasution, Sekretaris Perusahaan Jumirin dan jajaran Kehumasan PDAM Tirtanadi, Sutedi memaparkan pihaknya terus berupaya meningkatkan pelayanan kepada pelanggan telah mencapai 525 ribu pelanggan. Saat ini PDAM Tirtanadi baru menyediakan 6500/detik yang seharusnya 8-9 ribu/detik. 

Ia juga menyampaikan kritikan-kritikan yang disampaikan media sangat membantu pihaknya dalam memperbaiki pelayanan.

"Intinya kami dari jajaran direksi mengucapkan terima kasih kepada awak media," ujarnya seraya menambahkan masa jabatan direksi akan berakhir awal Maret 2019.

Sementara Sekretaris Pokja Wartawan PDAM Tirtanadi Nasir menyampaikan terima kasih yang telah merestui kegiatan Media Gathering Pokja Wartawan PDAM Tirtanadi. 

Pokja selama ini telah menyebarkan informasi terkait program pelayanan air bersih PDAM Tiranadi walau terkadang ada juga sifatnya kritikan namun itu semata untuk bahan masukan agar manajemen melakukan perbaikan.

“Saya atas nama kawan-kawan wartawan menilai selama ini sudah banyak perbaikan dan pengembangan PDAM Tirtanadi yang dilakukan di bawah kepemimpinan Sutedi Raharjo. Ke depan dalam melanjutkan yang belum selesai, jajaran kepemimpinan ini tak salah jika dipertahankan karena belum tentu juga teruji yang baru nanti,” ujarnya.

Media Gathering yang dilaksanakan ditandai dengan perlombaan bakiak, lomba sarung dan lomba goni. Kepada pemenang selain hadiah juga diberikan bonus oleh jajaran direksi. (imc/bsk)
Komentar

Berita Terkini