|

Humas Pemko Bukittingi Belajar Kehumasan di Pemko Medan


INILAHMEDAN - Medan: Bagian Hubungan Masyarakat (Humas) Pemko Medan menerima kunjungan Bagian Humas Pemko Bukittinggi beserta 4 orang wartawan di kantor Bagian Humas Pemko Medan Jalan Kapten Maulana Lubis, Kamis (06/12/2018).

Kunjungan ini diterima langsung Kabag Humas Pemko Medan Rasyid Ridho Nasution diwakili Kasubbag Perumusan Kebijakan dan Koordinasi Rudi Parinduri bersama Kasubbag Hubungan Masyarakat Hendra Tarigan dan beberapa orang staf.

Tujuan kunjungan yang dilakukan Bagian Humas Pemko Bukittinggi ini dalam rangka mempelajari sistematika kerja bidang kehumasan Pemko Medan yang nantinya dijadikan pembanding dan bahan untuk diterapkan di lingkungan kerja Humas Pemko Bukittinggi.

Kasubbag Pemberitaan dan Penyajian Data Humas Pemko Bukittinggi Rafika Rusydi selaku ketua rombongan menyampaikan terima kasih atas penerimaan Bagian Humas Pemko Medan dengan penuh keakraban ini.

“Kami sangat terkesan atas sambutan ini. Kami berharap segala informasi yang kami peroleh dari kunjungan ini bisa membantu kami meningkatkan kinerja Humas Pemko Bukittinggi. Kami tunggu kunjungan balasan ke kota kami,” ungkapnya.

Rafika juga mengungkapkan apresiasinya kepada Humas Pemko Medan atas hasil-hasil kerja misalnya pembuatan buletin ataupun majalah di mana semua pengerjaannya dilakukan tim Humas Pemko Medan. (imc/bsk)

Komentar

Berita Terkini