|

Genta Voice Siapkan Lagu Batak Spektakuler di Sipas


INILAHMEDAN - Medan: Tiga vokalis asal ibu kota, Genta Voice, siapkan lagu Batak spektakuler dalam konser yang akan berlangsung di Sipas Live Music, Jalan Ngumban Surbakti, Ring Road, Medan, Sumut, Sabtu malam (29/12/2018)

“Pelantun lagu hits 'Tudos Tu Dainang'  ciptaan Doan Napitupulu ini merupakan salah satu lagu yang akan  dinyanyikan Genta Voice dalam performnya nanti  di  panggung Sipas Live Musik,” kata Jan Nainggolan, Manager Sipas Live music,  Jumat  (28/12/2018).

Jan didampingi Manager Entertainment, Sinurat, menyampaikan, kehadiran  Genta Voice sekalian sebagai konser 'Desember Ceria' menyambut  Natal dan Tahun Baru 2019 yang hanya tinggal beberapa hari lagi.

”Jadi pengunjung bisa  hadir menyaksikan kepiawaian mereka  mengolah vokal," ungkap Jan.

Pengalaman mereka di dunia entertainment,  tambah Jan, memang  cukup banyak. Bahkan mereka telah merilis  beberap album rekaman  dengan lagu-lagu Batak  serta terakhir kali  disesuaikan dengan lagu  jaman now. 

Jadi lagunya bukan saja  bergenre mellow tetapi  akan tampil dengan lagu-lagu yang lebih energik  untuk disimak penikmat musik Kota Medan. 

“Silakan pengunjung  menyampaikan reguestnya karena Genta Voice akan mencoba semua lagu yang diminta, sekaligus mengajak pengunjung lebih ceria bernyanyi bersama,” pungkas Jan yang menyebutkan  sejumlah penyanyi Sipas  dan home bandnya juga akan tampil pada mMalam Minggu Ceria ini. (imc/eddysta)
Komentar

Berita Terkini