|

Akhyar: Jadikan Natal Motivasi Dalam Pelayanan Kesehatan


INILAHMEDAN - Medan: Wakil Wali Kota Medan Akhyar Nasution mengajak seluruh umat Kristiani khususnya Jemaat Perayaan Natal RSUD Pirngadi Medan agar menjadikan Natal sebagai semangat baru dalam meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Ajakan ini disampaikan Akhyar saat memenuhi undangan Perayaan Natal Keluarga Besar RSUD Dr Pirngadi Medan di Gedung Alfa Omega, Jalan Diponegoro, Sabtu (08/12/2018).

"Melalui momentum perayaan Natal ini dapat meningkatkan kualitas pelayanan di Rumah Sakit Pirngadi Medan. Mari kita berbuat yang terbaik untuk masyarakat dan Kota Medan ini," Akhyar.

Akhyar juga mengajak umat Nasrani untuk terus memupuk rasa persatuan dan kesatuan, memperkokoh rasa solidaritas serta menjunjung tinggi kerukunan antar umat beragama yang telah melekat kuat pada masyarakat Kota Medan.
“Rasa saling menghormati harus terus kita tanam dalam diri masing-masing. Setiap warga atau individu memiliki pemikiran yang berbeda-beda, karenanya keragaman pemikiran tersebut harus dapat kita hormati jangan jadikan perbedaan ini menjadi pemecah bangsa,” katanya. (imc/bsk)
Komentar

Berita Terkini