|

Arif Haryadian Lepas Rombongan Umroh PDAM Tirtanadi


INILAHMEDAN - Medan: Direktur Administrasi dan Keuangan PDAM Tirtanadi Provsu Arif Haryadian melepas keberangkatan rombongan umrah pegawai PDAM Tirtanadi di Bandara Kuala Namu, Kamis (22/11/2018).

Tahun 2018 ini, PDAM Tirtanadi memberangkatkan 15 orang pegawainya ke tanah suci Mekkah.

Pada kesempatan itu Arif Haryadian mengharapkan jamaah umroh dapat melaksanakan ibadah dengan baik dan menjaga kesehatan mengingat proses ibadah umroh cukup menyita tenaga. Apalagi cuaca di Mekkah berbeda dengan cuaca di Indonesia.

"Rangkaian prosesi ibadah cukup menyita tenaga. Dan cuaca di sana berbeda. Kami harapkan para jamaah menjaga kesehatan agar rangkaian ibadah umroh dapat diselesaikan dengan baik,” kata Arif.

Didampingi Kepala Sekretaris Perusahaan Jumirin, Arif juga meminta jamaah untuk mendoakan PDAM Tirtanadi agar tetap eksis melayani kebutuhan air masyarakat dan semakin maju ke depannya.

“Kita minta doakan PDAM Tirtanadi agar tetap eksis melayani kebutuhan air masyarakat dan semakin maju. Semoga Allah melimpahkan rahmat dan rezeki serta berkah kepada kita semua menuju kemuliaan hidup di dunia dan akhirat. Aamin,” ucap Arif.

Salah seorang jamaah, Syahrial yang menjabat sebagai Kepala DivisI Penanggulangan Kehilangan Air (PKA) PDAM Tirtanadi mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya atas bantuan PDAM Tirtanadi sehingga dia dan rekan-rekan kerja yang lain dapat menunaikan ibadah umroh di tanah suci.

“Kami sangat bersyukur diberi kesempatan menunaikan ibadah umroh oleh PDAM Tirtanadi. Kami berharap programn ini dapat berkesinambungan agar pegawai lainnya dapat memperoleh kesempatan yang sama,” uangkap Syahrial.

Syahrial juga mendoakan PDAM Tirtanadi semakin maju dan pelayanan kepada pelanggan semakin baik ke depannya dan tujuan perusahaan dapat tercapai.

“Terima kasih kepada Direksi PDAM Tirtanadi yang telah memberikan kami kesempatan untuk menunaikan ibadah umroh. Kami doakan semoga PDAM Tirtanadi semakin maju dan pelayanan kepada pelanggan semakin baik serta tujuan perusahaan dapat tercapai,” ucap Syahrial.

Hadir pada acara pelepasan itu Perwakilan Dharma Wanita PDAM Tirtanadi, Lastri (isteri Direktur Air Limbah, Heri Batangari Nasution) dan dari pihak travel Aero Umroh Nusantara yang menangani jamaah yakni Arfan Rauf Baturga (Komisaris), Emil Yani Arfan (Dirut), Ahmad Husein Pimpinan Cabang Medan), DR Arlinda (Wakil Pimpinan Cabang Medan). (imc/bsk)
Komentar

Berita Terkini