|

Galeri Foto Pesta Rakyat Dukung Bersama Semangat Sang Juara Sukseskan Asian Games ke-18 Tahun 2018


RIBUAN warga mengikuti kegiatan Pesta Rakyat Dukung Bersama Semangat Sang Juara untuk menyukseskan Asian Games ke-18 tahun 2018 di Lapangan Merdeka Medan, Ahad (05/08/2018). Kegiatan itu dirangkai dengan pelaksanaan CarFree Day (CFD) dan senam jantung sehat.


Sejumlah kegiatan digelar untuk memeriahkan pesta rakyat tersebut. Selain, Trivia Games, juga digelar Kompetisi Foto Online serta Kompetisi Dance dengan menyediakan hadiah cukup menarik. Pesta Rakyat juga dimeriahkan dengan Tari Poco Poco untuk ikut serta memecahkan Guinness World Records.


Wali Kota Medan Drs HT Dzulmi Eldin S MSi bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kota Medan Hj Rita Maharani Dzulmi Eldin SH juga ikut menari Poco Poco bersama ribaun warga yang dipusatkan di Jalan Pulau Pinang. Kadispora Sumut Baharuddin Siagian dan Kadis Kominfo Sumut Fitriyus juga mengikuti tarian yang berasal dari Maluku tersebut.


Wali Kota berbincang-bincang dengan Kadis Kominfo Sumut dan Kadispora Sumut terkait dukungan pemerintah daerah untuk menyukseskan pelaksanaan Asian Games yang akan dibuka 18 Agustus mendatang di Jakarta dan Palembang.


Wali Kota menyatakan apresiasi atas digelarnya Pesta Rakyat Dukung Bersama Semangat Sang Juara kerja sama panitia Asian Games 2018, Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kominfo), Pemerintah Provinsi Sumut dan Pemko Medan.


Wali Kota mengajak seluruh lapisan masyarakat Kota Medan untuk mendukung dan menyukseskan penyelenggaraan Asian Games 2018 dengan memberikan semangat dan dukungan kepada atlet-atlet Indonesia, khususnya Sumut dan Kota Medan yang akan bertanding.


Panitia menampilkan foto beserta biodata serta prestasi yang telah ditorehkan sejumlah atlet dari Kota Medan maupun beberapa daerah lain di Sumut seperti Silvester Golbert Manik (polo air), Srunita Sari Sukatendel (karate), Jintar Simanjuntak (karate), Yolanda Putri (angkat besi), Juwita Niza wasni (wushu) serta Lindswell (wushu). (imc/bsk)

Komentar

Berita Terkini