|

Bupati Sergai Terima Audiensi Panitia HUT ke-92 Al Washliyah

Bupati Serdangbedagai (Sergai) Darma Wijaya menerima audiensi panitia Hari Ulang Tahun (HUT) ke-92 PW Al Washliyah Sumut di ruang kerjanya, Selasa (11/10/2022).(foto: bsk) 


INILAHMEDAN - Medan: Bupati Serdangbedagai (Sergai) Darma Wijaya menerima audiensi panitia Hari Ulang Tahun (HUT) ke-92 PW Al Washliyah Sumut di ruang kerjanya, Selasa (11/10/2022).

Kunjungan itu dimaksudkan untuk meminta masukan dan saran terkait dengan pelaksanaan malam puncak HUT ke-92 yang rencananya akan digelar di Kabupaten Serdangbedagai.

Ketua Panitia HUT Asmi Yuli Sitorus didampingi Sekretaris Panita Erwinsyah, Ketua PD Al Washliyah Sergai Dauli Damanik dan Sekertaris Zainal Abidin.

Dalam pertemuan itu, Asmi Yuli Sitorus melaporkan tentang rencana pelaksanaan malam puncak HUT ke-92 Al Washliyah yang akan digelar di Sergai. 

"Kami dari unsur kepanitiaan mohon petunjuk dan arahan terkait dengan rencana pelaksanaan malam puncak HUT ke-92 Al Washliyah di Serdang Bedagai dengan harapan pelaksanaannya dapat berlangsung aman, lancar dan sukses," ujarnya.

Menanggapi keinginan itu, Bupati Sergai Darma Wijaya mengaku bangga dan gembira karena Al Washliyah telah memilih Kabupaten Sergai sebagai tempat pelaksanaan malam puncak pelaksanaan HUT ke-92.

Menurut bupati, penetapan tempat pelaksanaan itu tentu menjadi suatu kehormatan bagi warga Sergai karena Al Washliyah merupakan organisasi kemasyarakatan Islam yang sudah cukup dikenal dan banyak melahirkan ulama besar di Sumatera Utara.

"Tentu menjadi suatu kehormatan dan kebanggaan bagi kami, karena Kabupaten Sergai dipilih sebagai tempat pelaksanaan malam puncak HUT ke-92 Al Washliyah. Mari sama-sama kita sukseskan pelaksanaannya," ujar Bupati.

Untuk itu, Bupati menegaskan, pihaknya akan mensupport penuh pelaksanaan Malam Puncak HUT ke-92 Al Washliyah di Sergai.

Bupati juga menyatakan kesediaannya untuk memfasilitasi acara, mulai dari tempat pelaksanaan, perlengkapan, hingga rumah singgah pada saat acara berlangsung.(imc/bsk) 

Komentar

Berita Terkini