|

Rindu Warga, Mantan Walikota Sibolga M Sarfi Hutauruk Turun Ke Sibolga

Mantan Walikota Sibolga Sarfi ditengah Umak-umak (ibu-ibu). (foto : js)
INILAHMEDAN - Sibolga : Mantan Walikota Sibolga turun ke Sibolga karena rindu dan kangen dengan Warga Pasar Belakang, Kelurahan Pasar Belakang, Kecamatan Sibolga Kota, kemarin. 

Kedatangan mantan Walikota Sibolga itu disambut meriah oleh masyarakat khususnya di Pasar Belakang. Masyarakat yang tinggal di Pasar Belakang pun menyajikan kue khas Sibolga Surabi Kuah. 

Adalah M Sarfi Hutauruk, mantan Walikota Sibolga tersebut dengan lahap menyantap makanan yang disajikan oleh masyarakat Pasar Belakang merasa senang hati tertawa dan bergembira. 

" Rindu kangen ini jangan dianggap lain pada kedatangan saya ke Sibolga ya, hanya sebatas rindu kangen aja selaku saya dulunya pernah menjabat sepuluh tahun sebagai walikota, 'taragak' bak kata orang Sibolga. Semoga kita semua dalam keadaan sehat-sehat semua jauh dari penyakit dan bagan mandape Umak-Umak bisa mamilih lauk," ucapnya. 

Sekali lagi, diungkapkannya bahwa kedatangan dirinya itu jangan dianggap yang bukan-bukan. " Kalo pun saya mencalon jadi walikota tak bisa 3 periode. Jadi berfikir sehat dan bawa senang aja dulu, saya hanya kepingin enjoy aja," pungkasnya sembari berlalu pulang ke kampung halaman di Sorkam Kanan, yang ditempuh 2-3 jam perjalanan darat dari Kota Sibolga. (imc/js)


Komentar

Berita Terkini