|

Bobby Penuhi Janji Bantu Pelaku UMKM & Istri Nelayan Berwirausaha

Wali Kota Medan Bobby Nasution menyerahkan bantuan kepada sejumlah pelaku UMKM di Jalan Raya Bagan Deli, Kelurahan Bagan Deli, Kecamatan Medan Belawan, Kamis (31/03/2022).(foto: bsk) 


INILAHMEDAN - Medan: Sebagai bentuk dukungan dan kepedulian terhadap UMKM, Wali Kota Medan Bobby Nasution menyerahkan bantuan kepada sejumlah pelaku UMKM di Jalan Raya Bagan Deli, Kelurahan Bagan Deli, Kecamatan Medan Belawan, Kamis (31/03/2022).

Bantuan diberikan kepada 5 klaster usaha olahan laut dan kluster konveksi usaha sepatu serta pakaian di kawasan Medan Denai. Kemudian, UMKM Medan Tuntungan dan sejumlah koperasi usaha, salah satunya Koperasi Harapan Wanita Pesisir Utara yang bergerak di sektor usaha pertanian, kehutanan dan perikanan. Bantuan diserahkan Bobby didampingi Regional CEO BRI Medan Budi Novianto.

Meski dalam kondisi banjir rob, Bobby tetap bersemangat untuk bisa hadir di tengah masyarakat. Disambut hangat oleh warga, Bobby mengatakan apa yang dilakukan merupakan tindak lanjut hasil pertemuannya dengan warga dalam rembug nelayan yang digagas DPP Kesatuan Nelayan Tradisional Indonesia (KNTI) beberapa waktu lalu.(imc/bsk) 

Komentar

Berita Terkini