|

Mesin ATM Bank Sumut di Sekretariat Gedung DPRD Sudah Bisa Digunakan

INILAHMEDAN - Medan : Mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) dari PT Bank Sumut kini sudah tersedia dan dapat dipergunakan di dalam gedung Sekretariat DPRD Kota Medan. 

Kabag Program Persidangan, Hj Alida,SH.,MH saat ditemui awak media disela-sela hendak pergi mengikuti outbond yang dilaksanakan di Parapat Kabupaten Simalungun, Kamis (24/2/2022) sekira pukul 08.30 WIB mengaku keberadaan mesin anjungan tunai mandiri yang tersedia di gedung sekretariat DPRD Medan dari PT.Bank Sumut sangat lah membantu. "Apalagi saat ingin menarik tunai, atau pas lagi gajian sudah tidak perlu lagi jauh-jauh keluar untuk menarik uang. Kan gaji juga semua di simpan di Bank Sumut,"terang Ini, sapaan akrab nya.

Sambil memainkan jari-jemari tangannya diatas tombol angka pada mesin ATM, GK.Alida juga mengatakan pada hari ini (Kamis-red), seluruh pegawai ASN, Honor dan beberapa CS serta perwakilan Sekuriti di sekretariat DPRD Medan turut dibawa serta pada acara Outbond yang diadakan di Hotel Niagara Parapat.

Uni ( sapaan akrab), juga meminta maaf jika selama kepemimpinannya di DPRD Kota Medan ada yang tidak menyenangkan bagi rekan-rekan wartawan. Tapi diakui selama ini hubungan nya dengan awak media yang ad di sekretariat DPRD Medan sangat baik dan harmonis.

"Saya kan Senin depan tidak lagi masuk bekerja dikarenakan bulan Februari 2022 ini, masa tugas saya sudah selesai (Pensiun). Ini juga sebagai hari terakhir saya berada di DPRD kota Medan," ujar Hj. Alida sambil tersenyum.

Kabarnya juga, pada kegiatan Outbond yang dilakukan di Parapat, sekaligus dipadu pada acara perpisahan Kabag Program Persidangan Sekretariat DPRD Kota Medan itu. (imc/bsk)

Komentar

Berita Terkini