-->
    |

Warga Korban Musibah Kebakaran Diberi Bantuan Sembako


INILAHMEDAN
- Patumbak : Warga korban kebakaran di Desa Marendal I, Kecamatan Patumbak mendapat bantuan sembako dari Kapolsek Patumbak bersama personil dan Kepala Desa Marindal I, Senin (13/09/21). 

" Bantuan berupa sembako yang kami berikan merupakan wujud kepedulian Polsek Patumbak atas musibah yang telah menimpa keluarga Sarimen, Poniso dan juga keluarga Ngadi di Jalan Karang Anyer, Desa Marindal I, Kecamatan Patumbak," ujar AKP Neneng Armayanti. 

Menurut dia, ketiga keluarga tersebut mengalami bencana alam kebakaran tempat tinggal mereka pada Minggu 12-September 2021 sekira pukul 16.00 WIB, namun tidak ada korban jiwa melainkan hanya kerugian materil. 

" Musibah kebakaran itu terjadi akibat api kompor yang menyambar pada saat salah seorang suami korban tersebut mengisi bahan bakar premium di rumahnya," sebut Kapolsek. 

Selain itu, kata Kapolsek, kita tidak boleh saling menyalahkan siapa-siapa. Karena kita tidak mau kalau rumah dan seluruh harta benda kita terbakar. 

" Tapi kita mau bilang apa, inilah yang dikatakan musibah, jadi kita harus bersabar dan ikhlas atas musibah ini dan semoga keluarga korban juga diberikan kesehatan oleh yang Maha Kuasa," imbuhnya. 

Secara bersamaan pula di hari itu Kapolsek dan personel juga menjenguk serta memberikan bantuan sembako kepada keluarga Suzaldi dan Ismaliyahwati di Jalan Kongsi, Gang Hidayat, Desa Marindal I, Kecamatan Patumbak yang juga telah mengalami musibah kebakaran rumah mereka pada Kamis 09 September 2021. 

Selanjutnya, dari penyaluran bantuan tersebut warga yang menerima tak lupa menyampaikan terima kasih kepada para petugas yang telah turut peduli atas musibah yang menimpa mereka. (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini