-->
    |

Bagikan 300 Karung Beras dan 300 Kotak Sirup, Antonius: Kepuasan Batin yang Sulit Diungkapkan


INILAHMEDAN - Medan: Menjelang Idul Fitri 1442 H, anggota DPRD Medan Antonis D Tumanggor memberikan bingkisan lebaran berupa 300 paket beras dan 300 kotak sirup kepada masyarakat sekitar tempat tinggalnya yang akan merayakan hari kemenangan nanti.

"Alangkah indahnya bisa berbagi di bulan penuh berkah ini kepada masyarakat. Apalagi beberapa hari ke depan, saudara-saudara kita umat muslim akan merayakan Lebaran," kata Antonius kepada wartawan di sela-sela kegiatan yang dilakukannya di Jalan Karya Masjid Gang Tapanuli, Sei Agul Medan, Sabtu (08/05/2021).

Selain masyarakat muslim yang ada di lingkungan itu, bingkisan Lebaran juga diberikan kepada para konstituen yang diundang pada kegiatan sosialisasi perda yang dilakukan di waktu yang sama.

"Sebelum pembagian paket ini, tadinya kita sudah melakukan sosialisasi Perda No 6 tahun 2015 tentang pengelolaan persampahan," jelasnya.

Tapi yang jelas, lanjutnya lagi, ada kepuasan batin yang sulit diungkapkan tak kala senyum bahagia seluruh masyarakat yang mendapatkan paket beras dan sirup tersebut.

"Momen bahagia seperti ini tidak bisa diukur dengan apapun. Ada kepuasan tersendiri di hati ini, ketika bisa berbagi kepada masyarakat yang akan menyambut hari kemenangan beberapa hari ke depan," pungkas Antonius. (imc/bsk)

Komentar

Berita Terkini