-->
    |

Pemkab Karo Raih Juara Pakarti Utama Pelaksana Terbaik IVAA



INILAHMEDAN - Kabanjahe: Ketua TP PKK Karo Sariati Terkelin Brahmana mengatakan Pemkab Karo meraih juara Pakarti Utama II Pelaksana Terbaik Inspeksi Visual Asam Asetat (IVAA) Test PKK oleh Kecamatan Berastagi, Kabupaten Karo.

Hal itu diungkapkan Sariati Terkelin Brahmana kepada wartawan, Rabu (10/02/2021) di Kabanjahe usai mengikuti pertemuan jamuan makan dan silaturahmi dengan Ketua TP   PKK Sumut Nawal Edi Rahmayadi bersama Ketua dan Sekretaris TP PKK  antar lintas propinsi dan lintas kabupaten di restoran Sandoro Jalan Adam Malik Medan. 

Jamuan makan ini dihadiri Ketua TP PKK Provinsi Sumatera Barat, Kota Medan, Binjai, Tebingtinggi, Deliserdang, Kabupaten Karo dan Kabupaten Madina, untuk mempererat jalinan silaturahmi antar pengurus.

"Pertemuan ini untuk memudahkan lebih intensif lagi dalam berkarya dan berinovatif, guna memajukan kepengurusan PKK, khususnya Karo sepanjang tahun 2020 memperoleh predikat juara, baik tingkat propinsi maupun tingkat nasional," ungkapnya.

Sariati mengaku dalam memperoleh juara Pakarti Utama II pelaksana terbaik Inspeksi Visual Asam Asetat (IVAA) Test PKK oleh Kecamatan Berastagi, Kabupaten Karo, berkat  perjuangan serta  kesolidan seluruh pengurus.  

"Berkat kekompakan antar pengurus  hingga tingkat kecamatan serta saling mengedukasi, sehingga pencapaian yang diraih setiap kepengurusan oleh PKK se-Karo dapat menyabet penghargaan cukup memuaskan," pungkasnya.

       

Sementara itu, Ketua TP PKK Sumut Nawal Edi Rahmayadi menyampaikan apresiasinya terhadap pengurus PKK se-Sumut, khususnya Kota Medan, Binjai, Karo, Tebingtinggi dan Madina,   yang telah meraih penghargaan luar biasa dan sudah dikukuhkan terbaik, dari 33 kab/kota yang ada di daerah ini.(imc/is) 

Komentar

Berita Terkini