-->
    |

Langgar Prokes Covid-19, Petugas Gabungan Bubarkan Dan Tegur Pengusaha


INILAHMEDAN
- Medan : Petugas Gabungan membubarkan kerumunan Medan Night Market dalam melaksanakan penertiban kerumunan pada Sabtu malam (13/02/21). 

Petugas gabungan itu terdiri dari Satpol PP Kota Medan Beserta Satgas covid -19 Dinas Pariwisata Kota Medan langsung menemui pihak manajemen Medan Night Market yang masih beroperasional diduga telah melanggar protokol kesehatan covid-19.

Selanjutnya, petugas Satpol PP Kota Medan dan Satgas covid-19 Dinas Pariwisata Medan melakukan penyegelan karena pihak Medan Night Market melanggar surat edaran Walikota Medan Nomor 440/0674 tentang perpanjangan pembatasan kegiatan masyarakat pada industri pariwisata dan ekonomi kreatif dalam rangka pengendalian covid-19 di Kota Medan.

Satpol PP Kota Medan Dan Satgas covid-19 Dinas Pariwisata memberi sanksi kepada pihak managemen Medan Night Market bernama Ekiong tidak boleh beroperasi (tutup) selama 14 (empat belas) Hari. 

Pembubaran tersebut dimulai pukul 00.52 WIB oleh personil gabungan hingga selesai dengan situasi yang aman dan lancar tanpa ada kendala. (imc/joy)

Komentar

Berita Terkini