-->
    |

Jajaran Polsek Bersama Tiga Pilar Giat Ops Prokes Covid-19


INILAHMEDAN
- Patumbak : Jajaran Polsek Patumbak bersama tiga pilar menggelar operasi yustisi dalam rangka pendisiplinan penerapan protokol kesehatan (Prokes) pencegahan corona virus disease (covid-19), Senin (01/02/21). 

Humas Polsek dalam keterangan yang disampaikan melalui WhatsApp (W A) grup, selain operasi yustisi covid-19 sekaligus juga membagikan masker bagi warga. 

Dipimpin Wakapolsek AKP Neneng Armayanty bersama Kanit Binmas Iptu S Panjaitan, Bhabinkamtibmas Aiptu T Sinaga, Aiptu M Arifin, Aiptu M Aman, Aiptu FGH Manurung, Aiptu Amrin, Aiptu B Tambunan dan Bhabinkamtibmas Aipda D Sinaga. 

Lalu Bhabinsa 08/MJ 2, para personil Satpol PP sebanyak 10 orang serta staf Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas 19 orang. 

" Ops itu dilaksanakan di Jalan Tritura, Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas," sebut Humas. 

Sementara bentuk pelaksanaan dengan melakukan pengecekkan terhadap para pengendara maupun masyarakat yang melintas di jalanan yang tidak mematuh protokol kesehatan (tidak pakai masker). 

Dan memberikan beberapa sangsi bagi masyarakat/pelanggar protokol kesehatan tersebut. 

Sebagai jenis pelanggaran antara lain tidak pakai masker diberi sangsi berbentuk administasi dengan KTP ditahan, teguran, juga tindakan fisik melakukan push up. Menyayikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan mengucapkan Pancasila. 

Hal itu diterapkan dengan harapan ke depan agar lebih ingat dan peduli dalam penggunaan masker untuk tetap sehat dan memutus mata rantai penyebaran covid-19. (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini