-->
    |

Bupati Karo Terpilih: Kemenangan di Pilkada Campur Tangan Tuhan



INILAHMEDAN - Kabanjahe: Paslon Bupati/Wakil Bupati terpilih Cory Sriwaty Sebayang/Theopilus Ginting mengatakan kemenangannya di Pilkada Karo  2020 merupakan kemenangan seluruh masyarakat Karo serta  kekuatan dan campur tangan Tuhan.

Hal itu disampaikan Cory Sriwaty  Sebayang didampingi Theopilus Ginting di hadapan Bupati Karo Terkelin Brahmana, Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Setyo Indriono, Dandim 0205 /TK Letkol Kav Yuli Eko Hadyanto, Wakil Ketua DPRD Karo Sedarta Bukit, Ketua KPUD Karo Gemar Tarigan, Ketua Bawaslu Eva Juliani Pandia, Jumat (19/02/2021) saat penetapan Paslon tersebut oleh KPUD Karo, di Hotel Sinabung Berastagi.

Berkaitan dengan itu, Cory mengucapkan terimakasih kepada seluruh elemen dan lapisan masyarakat Karo di manapun berada dan mengajaknya untuk  bergandengan tangan membangun Karo maju ke depan. 

"Semua ini dapat berjalan atas kerjasama dan dukungan setiap masyarakat, hilangkan perbedaan selama ini, Pilkada sudah selesai , mari kita bersatu dan saya juga siap dikritik dan diberi masukan," imbuhnya

Cory dalam kesempatan itu juga mengapresiasi Bupati Karo yang telah menciptakan suasana Pilkada yang aman dan lancar. Begitu juga  Forkopimda yang telah menyukseskan Pilkada yang demokratis. 

Bagi insan pers, Cory mengatakan, siap  tukar pikiran dalam membangun Karo, karena merupakan garda terdepan memberikan energi positif membangun opini sebagai sosial kontrol dalam setiap kebijakan pemerintah daerah. 

Sementara Bupati Karo Terkelin Brahmana, SH, MH, menyampaikan rasa salut atas kemenangan yang diraih pada pertarungan Pilkada 2020 oleh  Paslon  Cory Sriwaty  Sebayang - Theopilus Ginting. 

"Kemenangan ini patut disyukuri, karena semua ini diraih melalui  tahapan atau proses, walaupun ada sedikit rintangan. Inilah alam demokrasi kita, semua memiliki aturan dan mekanisme, puas tidak puas ada jalur  hukum yang disediakan oleh negara," terangnya.

Terkelin mengharapkan, pembangunan yang telah dilakukan selama ini, kiranya dapat dilanjutkan oleh pasangan Cory Sriwaty Sebayang - Theopilus Ginting, agar Karo lebih maju lagi.

Hal senada dikemukakan Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Setyo Indriono sangat berterimakasih kepada seluruh peserta Pilkada tahun 2020 yang ikut dalam kompetisi dengan  memiliki jiwa besar yang tinggi.

"Dalam proses Pilkada  2020, terlihat kepatuhan dalam alam demokrasi. Ada permasalahan dalam pertarungan dan konpetisi, semuanya menempuh jalur hukum sebagai sarana memperoleh keadilan. Tidak ada yang menggerakkan massa," katanya.(imc/is) 

Komentar

Berita Terkini