-->
    |

Camat Medan Petisah Apresiasi Klinik Pratama Prima Melati Jadi Klinik Terbaik



INILAHMEDAN - Medan: Camat Medan Petisah M Agha Novrian mengapresiasi Klinik Pratama Prima Melati menjadi salah satu klinik terbaik di Medan Petisah. 

Hal tersebut diungkapkannya saat membuka kegiatan donor darah yang berlangsung sukses di klinik tersebut di Jalan Ayahanda Medan.

"Saya berharap Klinik Pratama Prima Melati ini nantinya menjadi salah satu klinik terbaik di Medan Petisah. Dan, saya sangat mengapresiasi sekali kegiatan klinik Pratama Prima Melati yang menggelar kegiatan donor danah saat pandemi Covid-19 ini ,"kata M Agha Novrian kepada wartawan, Rabu (02/12/2020).

Hadir dalam kegiatan donor darah itu, Lurah Sei Putih Barat Deny Mukhtar Zebua, Kepala Lingkungan setempat Dewi, Penanggungjawab Klinik Pratama Prima Melati Dr dr Sri Wahyuni Nasution, 

Menurut Agha kegiatan donor darah di masa Pandemi Covid-19 ini sangat bermanfaat dalam membantu sesama yang membutuhkan.

"Ini wujud pelayanan terbaik Klinik Pratama Prima Melati kepada masyarakat," kata Agha lagi. 

Agha menyebutkan, mendonorkan darah adalah perbuatan mulia karena setetes darah adalah nyawa bagi yang membutuhkan. 

Sementara itu, penanggungjawab Klinik Pratama Prima Melati Dr dr Sri Wahyuni Nasution menyatakan senantiasa mendukung program pemerintah dalam dunia kesehatan.

Kegiatan donor darah bermanfaat bagi pendonor dan penerima darah. 

"Kegiatan ini juga menjadi agenda rutin yang dilaksanakan 3 bulan sekali," katanya.

Menurutnya, kegiatan donor darah ini adalah salah satu aktifitas sosial Klinik Pratama Prima Melati yang akan  dilakukan secara rutin.

Di tempat terpisah Pimpinan Klinik Pratama Prima Melati Feri Juli Efendi juga mengapresiasi kegiatan donor darah yang dilaksanakan Klinik Pratama Prima Melati kemarin. Feri berharap kegiatan donor darah jadi gaya hidup masyarakat.

Feri mengatakan, mendonorkan darah adalah beramal untuk orang yang sulit, karena menghidupi orang. "Ini amal yang sangat penting untuk kita semua, ini penting untuk gaya hidup karena membuat semakin sehat,"ungkap Feri lagi.(imc/bsk) 

Komentar

Berita Terkini