-->
    |

Tingkatkan Komsos Babinsa Dituntut Selalu Dekat Dengan Warga


INILAHMEDAN
- Langsa : Selaku Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koptu Apriadi Babinsa Koramil 09/Nrs Kodim 0104/Atim selalu hadir ditengah-tengah masyarakat binaannya. 

Guna memberikan bantuan moril dan turut serta dalam mengatasi berbagai permasalahan yang ada diwilayah Gampong Bagok Sa, Kecamatan Nurusalam, Kabupaten Aceh Timur, Rabu (11/11/20).

Disaat kondisi pandemi covid-19 yang sedang melanda terutama di wilayah Indonesia saat ini. Babinsa dituntut untuk lebih meningkatkan Komunikasi Sosial (Komsos) guna memberikan kenyamanan masyarakat binaannya. 

Dan juga memberikan pemahaman terkait virus corona itu kepada masyarakat. Agar di wilayah binaannya tidak mengalami kepanikan dalam menghadapi penyebaran covid-19 tersebut.

Koptu Apriadi, melanjutkan, kami sebagai Babinsa akan selalu hadir dan berada di tengah- tengah masyarakat dan juga melakukan anjangsana ke rumah-rumah warga untuk memberikan berbagai solusi dan upaya langkah-langkah pencegahan terhadap virus corona tersebut.

Pada saat Komsos dengan warga Gampong Bagok Sa ini juga, Koptu Apriadi mengajak masyarakat untuk turut serta melakukan upaya pencegahan virus corona tersebut.

" Peran serta masyarakat yang saya maksudkan adalah dengan mematuhi himbauan pemerintah untuk selalu memakai masker, rajin mencuci tangan dan tidak memperbanyak aktifitas diluar rumah," imbuhnya. (rel/imc) 



Komentar

Berita Terkini