-->
    |

Tim Medan Maju Bersama Bobby-Aulia Door to Door Ajak Warga Menangkan Paslon Nomor 2



INILAHMEDAN - Medan: Tim Relawan Medan Maju Bersama Bobby-Aulia melaksanakan rapat pemantapan untuk memenangkan pasangan Bobby-Aulia pada Pilkada Medan 9 Desember 2020 mendatang.

Ketua Koordinator Tim Relawan Medan Maju Bersama Bobby-Aulia, Mbelin Brahmana mengatakan rapat pemantapan ini sasarannya untuk melakukan pembekalan-pembekalan kepada relawan yang akan terjun ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) di setiap lingkungan untuk mengajak masyarakat memilih dan memenangkan pasangan nomor 2 itu.



"Tim terus bekerja door tp door ke setiap lingkungan untuk mengajak masyarakat memilih dan memenangkan pasangan Bobby-Aulia. Tim juga berusaha meyakinkan masyarakat bahwa Kota Medan akan berubah, maju dan berkah jika dipimpin Bobby-Aulia," kata Mbelin Brahmana didampingi Ketua Koordinator Harian Joni Sitepu dan Rusdi Sinuraya di Posko Medan Maju Bersama Bobby-Aulia Jalan Bunga Raya, Asam Kumbang, Kamis (12/11/2020).

Pada rapat pemantapan itu, sebut Mbelin Brahmana, tim juga diedukasi agar dalam mengajak masyarakat untuk memilih dan memenangkan Bobby-Aulia agar mengedepankan sikap empati bahwa pasangan inilah yang mampu membawa perubahan bagi Kota Medan lebih maju dan berkah.



Hadir pada rapat itu jajaran pengurus Medan yakni Martin Bangun, Edi Minarno dan Toni Siahaan. Mewakili Kecamatan Medan Polonia, Heri, Medan Johor, Anggi dan Angkasa, Medan Sunggal, Iwan Metro dan Dedek, Medan Selayang yakni Jay Siden.(imc/bsk)

Komentar

Berita Terkini