-->
    |

Menuju Medan Maju, Ikatan Driver Ajak Masyarakat Menangkan Bobby-Aulia



INILAHMEDAN - Medan: Ikatan Driver Medan - Sumut (IDMS) Kota Medan menyatakan kesiapannya memenangkan pasangan Bobby-Aulia pada Pilkada Medan 9 Desember 2020 mendatang.

Kebulatan tekad itu mereka cetuskan pada pertemuan di Warung Batam Jalan SM Raja Medan, Jumat (23/10/2020).

Ketua IDMS Kota Medan Anton Pakpahan didampingi jajaran pengurus lainnya mengatakan, dukungan mereka untuk memenangkan pasangan Bobby-Aulia karena meyakini pasangan ini mampu membawa perubahan besar atas kemajuan Kota Medan.

"Kami sangat yakin Kota Medan akan lebih maju jika dipimpin pasangan Bobby-Aulia yang muda, energik yang pada kepemimpinannya nanti akan melakukan kolaborasi semua elemen tanpa memandang status sosial," kata Anton Pakpahan.

Menurut Anton, IDMS Kota Medan memiliki keanggotaan seratusan driver baik pria maupun wanita. Setelah kebulatan tekad ini, kata dia, para pengurus dan anggota terus melakukan sosialisasi dan mengajak masyarakat untuk memenangkan pasangan nomor urut 2 itu pada Pilkada Medan.

"Bagi yang ingin Medan berubah dan lebih maju, mari kita sandarkan pilihan kita kepada pasangan Bobby-Aulia. Kita ingin perubahan. Kita ingin Kota Medan terbebas dari macat, banjir dan sampah. Ayo kita menangkan pasangan ini," ajak Anton Pakpahan. (imc/bsk)



Komentar

Berita Terkini