-->
    |

Kapendam I/BB : Jadikan TMMD Ke-109 Momentum Semangat Gotong-Royong Warga


INILAHMEDAN
- Medan : Kapendam I/BB Kolonel Zeni Djunaidhi mengatakan Satgas TMMD ke-109 Kodim 0311/Pessel bersama warga kampung Limau Puruik Kenagarian Koto Ranah bergotong royong menimbun rumah milik warga. 

" Sesuai arahan dan harapan Panglima Kodam I/BB Mayor Jenderal Irwansyah, maka TMMD ke-109 ini hendaknya dijadikan momentum untuk membangun semangat gotong royong dikalangan warga,” ujar Kapendam dalam keterangan persnya di Media Center Pendam I/BB Jalan Gatot Subroto Km 7,5 Medan, Selasa (13/10/20). 

Kapendam juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para unsur pemerintah daerah yang telah bersinergi dalam kegiatan TMMD ke-109 di wilayah Kodam I/BB.

" Hal ini harus dimanfaatkan secara optimal, sehingga menjadi nilai tambah dalam membangun kedekatan dan kekeluargaan antara personel Satgas atau TNI bersama elemen masyarakat," tuturnya. 

Disebutkan, RTLH bekerja sama Kodim 0311/Pessel dengan Baznas Kabupaten Pesisir Selatan membantu penimbunan rumah milik Mardiana.

Anggota Satgas TMMD ke 109 Kodim 0311/Pessel bersama-sama warga setempat menggali tanah untuk menimbun lantai rumah warga, Mardiana yang masuk dalam program TMMD.

Rumah tersebut termasuk salah satu bedah rumah dalam program TMMD ke-109 Kodim 0311/Pessel yang sedang berjalan dan dalam tahap pengerjaan. (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini